Selasa, 09 Juni 2015

Resep Jamu Kuat Alami

Terkadang dengan banyaknya aktivitas di kantor yang menguras banyak energi dan pikiran membuat lemah pada saat dinanti istri di kasur. Maka dari itu, diperlukan jamu kuat alami yang bisa meningkatkan stamina di atas kasur. Selain jamu, obat kuat juga sering dipilih oleh kaum adam untuk memperlihatkan kejantanannya di atas ranjang. Namun demikian, bila terlalu sering mengonsumsi obat kuat yang berbahan kimia tentunya akan mengalami efek samping dan kerusakan pada salah satu organ di tubuh. Maka dari itu meminum jamu akan lebih direkomendasikan dari pada harus mengonsumsi obat. Selain bahannya terbuat dari bahan seratus persen alami, jamu juga tidak menimbulkan efek samping jadi sangat aman untuk di konsumsi
.
Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan resep jamu kuat alami atau obat kuat alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah.  Resep pertama, bahan yang diperlukan ialah air, daun jarak tua dan jakar angrik. Rebus daun dengan air kemudian tunggu hingga mendidih. Kemudian minum air rebusan tersebut, maka stamina Anda sebagai pria akan kembali hadir. Ada juga resep dengan daun cung-cung belung, adas pulowaras, dan temu bawang merah yang rebus. Minum air rebusannya dan ampasnya bisa dijadikan obat luar yang ditempelkan di perut. Dengan begitu Anda akan memiliki stamina 100 persen kembali.

Resep jamu kuat alami berikutnya ialah dengan daun japrusa dan akarnya serta adas pulowaras yang direbus hingga mendidih. Minum setelah air menjadi hangat. Berikutnya cabe lempuyang, cengkeh, daun jeruk pecel, merica, pala, lidi aren, kajang tuwa yang direbus menjadi satu dengan tambahan bumbu dapur berupa garam. Bisa juga dengan meminum rebusan dari cabe lempuyang dengan tambahan daun serta akar sirih dan akar rumput teki, dan bonggol nampu. Sulur tembakau, pangkal pisang saba, jeruk lilang yang ditumbuk menjadi satu dan ditambahkan air hangat juga bisa menjadi alternatif sebagai jamu kuat alami yang bisa menjadikan Anda singa di atas ranjang.

Selain rebusan untuk diminum ada juga resep jamu kuat alami yang cara dikonsumsi dengan di makan. Yakni dengan memakan jantung nanas dan akan lebih bagus bila mengonsumsi nanas muda. Anda bisa mengonsumsinya dengan satu kali dalam 2 sampai 3 hari. Bahkan ternyata kulit sapi yang dijadikan kerupuk pun dipercaya dapat menambah stamina untuk malam hari. Akan memiliki hasil yang maksimal bila Anda memakan kerupuk tersebut setiap hari.  Selanjutnya ada resep nenek moyang yang dipercaya dapat membantu Anda untuk tahan lama di atas ranjang yakni dengan memakan telur mentah yang dihasilkan oleh ayam hitam (harus hitam mulus) dan dicampur dengan bawang  putih. Dan resep jamu alami untuk membangkitkan gairah yang terakhir ini merupakan cara termudah yang pernah ada. Anda cukup meminum segelas air putih setiap bangun tidur. Hal tersebut selain berguna untuk obat kuat alami, juga sangat berguna bagi kesehatan. karena dengan meminum air putih setiap bangun tidur akan membersihkan ginjal serta dapat menyiram benih.

Dan begitulah resep yang bisa Anda buat demi bisa memuaskan istri diatas ranjang. Meminum jamu kuat alami yang tradisional memang lebih dianjurkan karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa meminum bahan kimia berupa obat pabrik akan membuat hati (liver) dan ginjal menjadi rusak secara perlahan dan dapat meningkatkan resiko terkena penyakit hepatitis dan gagal ginjal.